Rabu, 03 November 2010

2. MENGENAI JUDUL

Taukah? Mengapa saya menulis judul blog ini” Hari esok adalah harapan”?. Judul ini saya pikir sangat berkaitan erat dengan perjalanan hidup manusia.
Seorang manusia lahir dari rahim sang ibu, dan ibunya berharap kelak anaknya akan tumbuh menjadi seseorang yang akan berguna dan membanggakan kedua orang tuanya. Sejak saat itu anak itu di didik oleh kedua orang tuanya bagaikan menulis di kertas putih yang diisi oleh hal-hal yang bermanfaat.
Taukah? Saat kita jalani hari-hari, kadang di hari-hari tertentu kita merasakan lelah, kesal,badmood,dll. Tapi sadarkah kita? Saat hari mulai petang, kita menanti-nanti hari esok mentari akan tetap bersinar kembali untuk menemani hari-hari kita dan itu adalah Harapan.
Saya yakin setiap orang pasti ingin masa depan yang cerah, sukses, dan murah rejeki. Setiap orang juga memiliki mimpi dan cita-cita tidak terkecuali saya. Dan segala sesuatu yang ingin kita capai pasti juga pernah mengalami hambatan.Dan ini adalah alasan mengapa saya menulis diblog ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar